Halaman

Rice Bran Menghambat Penuaan Kulit Darkening dan Prematur

Salah satu pujian terbaik untuk seorang wanita Jepang disebut "nuka Bijin", yang secara harfiah berarti "keindahan bekatul". Wanita Jepang telah lama menggunakan dedak beras sebagai komponen penting di perawatan kulit sehari-hari mereka. Dedak beras telah diamati untuk mempromosikan berseri-seri, tampak sehat kulit karena mengandung substansi "oryzanol". Wanita Jepang menggunakan Rice Bran untuk membantu membuat lebih putih kulit mereka. Aplikasi biasa dari Rice Bran menjamin perlindungan kulit alami dari efek berbahaya dan penuaan dari sinar ultraviolet matahari. Selanjutnya, "oryzanol" dapat menghambat produksi dan tindakan dari pigmen melanin yang dapat menyebabkan kulit gelap.

Senyawa organik penuh sesak dengan antioksidan alami dan ampuh - Tokoferol, oryzanol, tocotrienol, Phytosterols, dan Polifenol - yang dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas. Radikal bebas berlimpah di mana saja dan mereka adalah salah satu penyebab paling penting dari penuaan kulit. Mereka juga telah dikaitkan dengan penyakit yang mengancam senyawa. Radikal bebas menciptakan kekacauan di tubuh dengan menyerang sel-sel individual dan campur tangan di proses normal metabolisme mereka.

Mereka Terlebih juga mengandung jumlah tinggi asam lemak - oleat, linoleat, dan Linolenic-dan squalene. Suatu senyawa organik alami terutama ditemukan di minyak hati ikan hiu, Squalene memiliki alami anti-keriput. Ini juga meningkatkan produksi tubuh dari kolagen, salah satu komponen paling penting dari kulit. Jumlah yang cukup kolagen memperkuat matriks struktural dari kulit sehingga mencegah kendur dan munculnya keriput.

Banyaknya asam lemak di senyawa alami memberikan kontribusi untuk stabilitas suatu produk yang memungkinkan untuk memiliki kehidupan dengan kehilangan sedikit potensinya.

Rice Bran juga dimasukkan di produk perawatan kulit karena memiliki tingkat tertentu faktor perlindungan matahari (SPF) yang akan menguntungkan kulit terutama daerah sensitif di sekitar mata dimana tanda-tanda penuaan seperti keriput dan lingkaran hitam cenderung muncul.

Apakah Anda tahu bahwa ini juga merupakan exfoliant yang sangat baik? Karena omset reguler sel, lapisan atas kulit memiliki sel-sel mati yang perlu dikelupas secara berkala untuk memungkinkan sel-sel baru untuk berkembang dan mengungkap sebuah, halus kulit tampak lebih muda. Wanita Jepang telah menemukan bahwa memijat dedak beras pada kulit mereka membuat kulit mereka lembut dan bebas kerut seperti bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar