Halaman

4 Makanan Dan Minuman Ringan Harus Dihindari Sebelum Di konsumsi

1. Teh
Apa yang bisa menjadi buruk tentang teh? Secara khusus, kita sedang berbicara tentang minuman teh botol, sarat dengan gula dan banyak lagi. Klaim ginseng dan sejenisnya tidak membantu karena umumnya termasuk dalam jumlah kecil seperti yang ada sedikit manfaat. Selalu pastikan untuk memeriksa fakta-fakta nutrisi untuk memastikan minuman teh sehat bukan soda yang menyamar. Atau, jika Anda ingin benar-benar pergi sambil menyimpan banyak uang, Anda bisa menyeduh sendiri, tambahkan di beberapa madu, lemon dan bahan-bahan alami lain untuk alternatif yang lezat.

2. Buah-buahan Kering Manis
Buah adalah enak dan bagus untuk Anda. Jadi itu akan berdiri untuk alasan bahwa buah yang sama, hanya dikeringkan, akan menjadi sekitar sebagaian sehat. Seperti segala sesuatu cukup banyak dalam daftar ini, ide produk yang baik dan umumnya sehat, tapi ketika produsen mulai menumpuk dalam semua jenis aditif yang membunuhnya. Dengan buah kering, sebagian besar yang sama. Apakah itu menggunakan buah-buahan kualitas yang lebih rendah dari awal, atau hanya ingin itu untuk menarik lebih banyak orang, buah kering sekarang akan dilapisi gula. Anda masih bisa camilan buah kering tanpa semua gula dengan memilih pilihan bahan yang ditambahkan.

3. Sushi
Jenis alami, Anda berpikir makanan ikan berbasis sebagai alternatif sehat. Dan gulungan sushi dasar yang tepat dapat disiapkan baik-baik saja. Namun, banyak gulungan pack pada krim keju, beras putih, mayones dan kalori lain dimuat tambahan, dengan cepat mengubahnya menjadi bencana diet. Hati-hati, cek apa yang semua termasuk dan Anda masih dapat menikmatinya.

4. Rasa Air
Jelas air biasa baik-baik saja bahkan air rasa banyak yang sangat sehat,  tetapi Anda dapat dengan mudah menenggak sebotol air rasa tanpa melihat fakta-fakta gizi. Beberapa produsen menambahkan gula begitu banyak dan penyedap buatan, Anda mungkin juga harus minum soda. secara teknis, soda hanya air dengan rasa sirup itu tidak terlalu banyak regangan. Sebuah pilihan yang baik dari air rasa harus di bawah 10 kalori dan sedikit gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar